Advertise here

Menyisipkan Link Aktif di Komentar Blog Lain. Mungkin kamu berkomentar di blog lain dan ingin menyisipkan link untuk menambah backlink ke blog kamu tapi belum tahu caranya? kalau asal mempastekan link pastinya semuanya bisa, tapi bagaimana dengan link aktif? 

Pada kesempatan ini sepeser.com akan berbagi tutorial bagaimana cara menyispkan link di komentar pada blog orang lain. Namun ingat, komentar yang baik adalah jika kamu memberikan komentar sesuai dengan topik postingan.

Link aktif  juga bisa berdampak buruk buat blog apabila dilakukan dengan cara yang kurang tepat. Misalnya meninggalkan link aktif pada blog yang tema atau topik blog jauh berbeda dengan blog milikmu.

komentar menggunakan link
komentar menggunakan link

Link di Komentar di Blog


Menyisipkan komentar dengan link aktif biasanya bertujuan untuk menambah backlink terhadap blog yang dimiliki. Backlink itu merupakan sebuah link yang menempel pada situs website atau blog lain yang berfungsi menaikkan rank dan meningkatkan popularitas suatu website atau blog.

Biasanya pemilik blog memberikan aturan bagaimana cara berkomentar di blognya, beberapa tidak mengijinkan berkomentar menggunakan link aktif, beberapa juga harus memoderasi komentar.

Cara Menyisipkan Link Aktif di Kolom Komentar Blog


Saat memberikan komentar pada blog, contoh penulisannya adalah seperti ini: 
Terimakasih atas informasinya. <a href="https://www.sepeser.com/">Tutorial Blog</a> ini sangat bermanfaat bagi saya.
Warna Biru adalah link tujuan
Warna Merah adalah Teks yang disisipi Link.

Contohnya:

Contoh penulisannya
contoh penulisan

Hasilnya : 

link aktif di kolom komentar
link aktif di kolom komentar

Nah sekarang kamu sudah bisa membuat link aktif sendiri di blog orang lain. Sekian yang dapat dibagikan saat ini, semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara Menyisipkan Link Aktif di Komentar pada Blog Orang Lain"