Advertise here

Cara Mengganti Background Blog dengan Warna. Apakah kamu bosan dengan warna background blog kamu dan ingin menggantinya dengan warna yang kamu inginkan?

Menghias blog agar tampak menarik dilihat pengunjung sebenarnya tidak sulit, ketika tema blog kamu terlihat menarik membuat pengunjung nyaman dan ingin berlama-lama dan bahkan beberapa ingin kembali lagi ke blog kamu.

Apalagi jika dilengkapi dengan navigasi yang mudah, kelengkapan deskripsi pada postingan, dan penyajian share link yang mudah, pastinya pengunjung ingin kembali lagi ke blog atau website kamu.

Cara Mengganti Background Template Blog
Mengganti Warna Background Blog

Background Blog


Warna background merupakan warna yang disusun demi menciptakan efek latar belakang yang sesuai dengan tema atau topik suatu blog.

Background menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan agar blog yang kamu ciptakan mempunyai tampilan yang  menarik.  

Terdapat banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menambahkan background pada blog, salah satunya adalah dengan penambahan warna, sehingga mendapat tampilan visual yang lebih menarik dan elegan.

Cara Mengganti Background Blog dengan Warna


1. Di Blogger, pilih blog kamu
2. Pilih menu Tema ðŸ‘‰ Edit HTML

edit Html template Blogger update terbaru 2024
edit html

3. Letakan kode di bawah ini di atas kode </body>:
4. Jika sudah ketemu tambahkan kode di bawah ini:
body { background:#ddd;}
Kode berwarna biru di atas adalah kode warna Html, kamu bisa mengganti kode warnanya sesuai keinginanmu misalnya menggunakan Generator Warna atau kode warna Html (search Google).

T

5. Save template.

Sekian yang dapat admin bagikan saat ini. Selamat mencoba.
0 Komentar untuk "Cara Mengganti Background Blog dengan Warna Sesuai Keinginan"